Loker Kota 1

Loker Kota 2

Loker Hari Ini

Lowongan Kerja Yogyakarta November 2013

Update 12:45.

Lowongan Kerja Bulan November 2013 di PT. INDOKARTA untuk wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Nah untuk informasi selengkapnya mengenai loker tersebut? Silahkan Anda bisa simak secara detail sebagai berikut :

PT. INDOKARTA
The growing rapidly material Company and printing in Jakarta seeking a high caliber and motivated candidates to fulfill the following position :

TEKNISI - YOGYAKARTA

Kualifikasi :
- Pria, minimal 20th
- Bahasa yang harus dikuasai : indonesia dan inggris (lebih diutamakan yang bisa berbahasa hokkian)
- Pengalaman min. 1th
- Punya kendaraan/motor sendiri dan memiliki SIM C
- Pendidikan S1 TI/Elektro
- Menguasai komputer (min. microsoft office dan hardware)
- Giat, jujur, disiplin dan bertanggung jawab
- Penempatan kerja : Yogyakarta

Lamaran & CV bisa diemail langsung ke: hrd@indokarta.com atau bisa walking interview dengan konfirmasi sebelumnya ke Bp.Herald/Hans di (021)634-8848.

Demikian informasi Lowongan Kerja Yogyakarta di bulan november 2013 yang semoga bisa membantu Anda dalam menggapai karir. Sekian dan terima kasih atas kunjungan Anda, semoga bermanfaat.


Loker Terbaru Bulan November 2013
9.52013
Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!
Ayo beritahu temanmu tentang lowongan kerja ini. pake tombol di bawah...
Buat blogger yang mau kopas harap cantumkan sumber link dofollow ke blog ini. Makasih Diupdate oleh , Wednesday 16 October 2013, at 12:45 lokasi / posisi / jabatan / pendidikan Yogyakarta dan permalink http://infolowongankerjanovember.blogspot.com/2013/10/lowongan-kerja-yogyakarta-november-2013.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Komentar :