Loker Kota 1

Loker Kota 2

Loker Hari Ini

Lowongan Kerja Sales Supervisor November 2013

Update 11:57.

Lowongan Kerja Bulan November 2013 di PT. United Family Food untuk wilayah Medan, Palembang, Lampung, Karawang, Banjarmasin, Manado, Makassar, Denpasar dan sekitarnya. Nah untuk informasi selengkapnya mengenai loker tersebut? Silahkan Anda bisa simak secara detail sebagai berikut :

Company : PT United Family Food
Industry : Food Processing
Contact Person : HRD
Description :
Kami group perusahaan yang bergerak dibidang produksi dan distribusi makanan dengan skala internasional yang berlokasi di Jakarta Barat, membutuhkan tenaga profesional yang handal untuk dapat bergabung bersama kami sebagai:

Area Sales Supervisor

Requirements :
- Usia maks. 35 tahun
- Pendidikan min. S1
- Pengalaman min. 5 tahun di jabatan yang sama
- Berpengalaman dengan Distributor Makanan di wilayahnya
- Menguasai Traditional Market dan Modern Market di Consumer Good
- Dibutuhkan Area Sales Supervisor Untuk Wilayah/Kota sebagai berikut: Sumatera Utara (Medan), Sumatera Selatan (Palembang), Lampung (Sumatra), Karawang (Jawa Barat), Kalimantan Selatan (Banjarmasin), Sulawesi Utara (Manado), Sulawesi Selatan (Makassar), Indonesia Bag. Timur (Denpasar)

Kirimkan lamaran CV lengkap + Foto Terbaru Anda ke:

recruitment@unitedfamilyfood.com

Closing Date: 17 November 2013

Demikian informasi Lowongan Kerja Sales Supervisor di bulan november 2013 yang semoga bisa membantu Anda dalam menggapai karir. Sekian dan terima kasih atas kunjungan Anda, semoga bermanfaat.


Loker Terbaru Bulan November 2013
9.52013
Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!
Ayo beritahu temanmu tentang lowongan kerja ini. pake tombol di bawah...
Buat blogger yang mau kopas harap cantumkan sumber link dofollow ke blog ini. Makasih Diupdate oleh , Wednesday 16 October 2013, at 11:57 lokasi / posisi / jabatan / pendidikan Bali,Banjarmasin,Denpasar,Karawang,Lampung,Makassar,Manado,Medan,Palembang dan permalink http://infolowongankerjanovember.blogspot.com/2013/10/lowongan-kerja-sales-supervisor.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Komentar :