Loker Kota 1

Loker Kota 2

Loker Hari Ini

Lowongan Kerja PT Pertamina Persero November 2013

Update 13:08.

Lowongan Kerja Bulan November 2013 di PT. Pertamina (Persero) untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Nah untuk informasi selengkapnya mengenai loker tersebut? Silahkan Anda bisa simak secara detail sebagai berikut :

PT. Pertamina (Persero)

Company Overview
Pertamina mencari individu-individu berbakat dan berpotensi yang mampu mencerminkan tata nilai perusahaan untuk menjadi bagian dari tim yang mengakselerasi pencapaian visi Pertamina: menjadi perusahaan migas nasional kelas dunia. Kembangkanlah ide, kreativitas dan inovasi anda sebagai solusi dalam rangka peningkatan kualitas operasional sampai dengan pengembangan bisnis. Temukan berbagai pekerjaan dan tugas yang menantang dan berbagai pilihan tempat bekerja. Anda akan bekerja sama dengan rekan kerja dari berbagai latar belakang pendidikan, profesi dan budaya. Temukan pengalaman berharga dan rasakan bagaimana semua hal tersebut dapat mengembangkan kemampuan dan kompetensi anda.

Bergabunglah bersama kami untuk membangun perusahaan migas nasional kelas dunia!!

Why Join Us?
Sebagai lokomotif perekonomian bangsa Pertamina merupakan perusahaan milik negara yang bergerak di bidang energi meliputi minyak, gas serta energi baru dan terbarukan. Pertamina menjalankan kegiatan bisnisnya berdasarkan prinsip-prinsip tata kelola korporasi yang baik sehingga dapat berdaya saing yang tinggi di dalam era globalisasi.

Dengan pengalaman lebih dari 55 tahun, Pertamina semakin percaya diri untuk berkomitmen menjalankan kegiatan bisnisnya secara profesional dan penguasaan teknis yang tinggi mulai dari kegiatan hulu sampai hilir .Berorientasi pada kepentingan pelanggan juga merupakan suatu hal yang menjadi komitmen Pertamina,agar dapat berperan dalam memberikan nilai tambah bagi kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia.

Auditor - Internal Audit (SPIAUD1311)

Responsibilities :

  • Melaksanakan dan mengevaluasi implementasi Norma/Kode Etik Internal Auditor dan International Standards for the Professional Practice of Internal Auditing (IPPF) pada kegiatan assessment, audit dan konsultansi dengan menggunakaan formulir-formulir standar pada setiap penugasan, guna menjamin standar kualitas hasil kerja yang ditetapkan.
  • Menyusun Program Kerja Pemeriksaan Tahunan (PKPT), dan melaksanakan PKPT sesuai penugasan assessment, audit dan konsultansi.
  • Mengevaluasi dan melaksanakan implementasi kebijakan assessment internal control, risk management, HSE dan GCG;
  • Melaksanakan dan mengevaluasi proses penyiapan, pengolahan data dan informasi hasil assessment, audit dan konsultansi sesuai penugasan dan monitoring realisasi tindak lanjutnya.

Requirements :

Pendidikan :
  • Minimal S1 Teknik Perminyakan, Teknik Kimia, Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Elektro(Instrument/Listik)

Kemampuan & Kompetensi :
  • Mampu melaksanakan pemeriksaan (audit) secara profesional.
  • Menguasai norma, kode etik dan teknik & prosedur audit.
  • Mampu berkomunikasi secara baik dan lancar (komunikatif)

Pengalaman :
  • Minimal 5 tahun sebagai Auditor
  • Diutamakan yang berpengalaman di bidang Migas dan di Project-project
  • Diutamakan yang memiliki Sertifikat Sebagai Auditor.

Selengkapnya simak di : http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/10/new/p/40/1008021.htm?fr=J

Demikian informasi Lowongan Kerja PT Pertamina Persero di bulan november 2013 yang semoga bisa membantu Anda dalam menggapai karir. Sekian dan terima kasih atas kunjungan Anda, semoga bermanfaat.


Loker Terbaru Bulan November 2013
9.52013
Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!
Ayo beritahu temanmu tentang lowongan kerja ini. pake tombol di bawah...
Buat blogger yang mau kopas harap cantumkan sumber link dofollow ke blog ini. Makasih Diupdate oleh , Wednesday 16 October 2013, at 13:08 lokasi / posisi / jabatan / pendidikan DKI Jakarta dan permalink http://infolowongankerjanovember.blogspot.com/2013/10/lowongan-kerja-pt-pertamina-persero.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Komentar :